by

BNN Pamerkan Produk di Pameran Kampung Hukum Mahkamah Agung

JAKARTA, NAGARA.ID – Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) turut andil dalam pameran ‘Kampung Hukum’ yang diadakan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang dihadiri ratusan pengunjung.

Lebih dari tiga puluh satu peserta pameran yang berasal dari internal Mahkamah Agung (MA), Kementriam atau Lembaga, BUMN dan mitra bank ikut serta memeriahkan ajang tahunan yang digelar Mahkamah Agung di Plenary Hall Jakarta Convention Center Jakarta, Rabu (26/02).

Dalam pameran ini, Ketua MA nampak mengunjungi booth BNN RI yang disambut Kabag Publikasi dan Media Sosial BNN RI, Hanny Andhika dan seluruh staf Humas yang bertugas yang selanjutnya melihat-lihat stand dan produk yang digelar BNN RI.

“Ketua MA, menanyakan tentang upaya pencegahan narkoba yang telah dilakukan BNN serta bagaimana proses rehabilitasi  selama ini? Kami jawab sembari menunjukkan gambar dan dokumentasi dari upaya dan hasil yang dicapai BNN dalam melakukan kegiatan  pencegahan dan rehabilitasi terhadap para  pengguna narkoba selama ini,” kata Hanny Andika ke Nagara News Network (NNN) Jakarta.

Di tempat terpisah, Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Sulistyo Pudjo Hartono yang ikut ambil bagian menjadi peserta pameran  ‘Kampung Hukum’ mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya mengambil tema ‘Keberlanjutan Modernisasi Peradilan’.

Jendral bintang satu ini menjelaskan, dalam pameran ini menampilkan berbagai produk dan informasi tentang upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Suatu kehormatan bagi setiap peserta saat booth pamerannya mendapat kunjungan dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. M. Hatta Ali beserta Wakil Ketua MA serta para Hakim Agung lainnya,” ungkap alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1991 ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + four =