by

Jusuf Kalla Lantik Pengurus Wilayah DMI Provinsi Banten

SERANG, NAGARA.ID – Ketua Umum Pengurus Pusat  Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla melantik Pimpinan Wilayah (PW) Dewan Masjid Indonesia Provinsi Banten periode 2019-2024 di Pendopo Kantor Gubernur Banten, Kotamadya Serang, Provinsi Banten, Rabu (26/2/2020) pagi.

Dalam sambutanya, mantan Wapres ke-10 dan ke-12 ini menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada pengurus  dan berharap, seusai pelantikan dapat bekerja dan bertanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Kita selaku umat Muslim harus dapat memakmurkan masjid, dan masjid dapat memakmurkan jamaahnya,” katanya seraya menambahkan tema yang di usung saat ini.

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Banten, Irjen Pol Agung Sabar Santoso, Gubernur Banten Wahidin Halim, Ketua Umum MUI Provinsi Banten, AM. Romly, Ketua PW DMI Provinsi Banten, H.M Rasna Dahlan, Kejati Banten, Ketua Pengadilan Agama Serang, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata dan Dir Binmas Polda Banten, Kombes Pol Riki Yanuarfi serta ratusan tamu undangan dan masyarakat.

Di lokasi yang berbeda, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, dalam kegiatan ini pimpinanya (Kapolda) turut mendampingi JK dalam pelantikan tersebut.  “Kami dari pihak Kepolisian Polda Banten dan jajaran bersama dengan pihak TNI, mengerahkan personel untuk melakukan pengamanan VIP dan VVIP dalam kegiatan pelantikan tersebut, dan semua kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tutup alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1996 ini kepada Nagara News Network (NNN) Banten.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + four =