by

Kapolres Serang Rombak Sejumlah Kasat dan Kapolsek

SERANG, NAGARA.ID – Kapolres Serang Polda Banten, AKBP Mariyono, memimpin upacara serah terima Jabatan (Sertijab) pejabat utama Kepala satuan (Kasat) dan Kepala kepolisian tingkat sektor (Kapolsek) jajaran di lapangan Mapolres Serang, Provinsi Banten, Selasa (25/2/2020).

Pejabat yang mengalami pergantian di antaranya, Kabag Sumda dari pejabat lama  Kompol Nani Rusiani diganti, Kompol Andie Firmansyah. Kapolsek Cikande dari Kompol Sugeng Pamuji diganti Kompol Mochamad Ridzky Salatun. Kasat Lantas dari AKP Dodin Awaludin diganti AKP Nengkulo Pujo Winoto.

Kasat Reskrim dari AKP Maryadi diganti AKP Arief Nazaruddin Yusuf.  Kapolsek Carenang dari AKP Basar diganti Iptu Edi Sutardi. Kapolsek Petir AKP Edi Susanto diganti AKP Ramses Panjaitan dan Kapolsek Jawilan Iptu Yusuf Dwi Admodjo diganti oleh Iptu Dedi Mirza.

Dalam arahannya, Kapolres Serang AKBP Mariyono berharap kepada seluruh pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugasnya masing-masing dan untuk Kapolsek agar dapat meningkatkan kekompakan dan sinergitas dengan instansi samping.

“Saya minta, agar meningkatkan kerja sama dan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam menghadapi agenda Pilkada 2020,” ucap Mariyono.

Selain itu, pria yang baru menjabat hitungan hari sebagai Kapolres Serang ini juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta Bhayangkari yang telah mendampingi suaminya selama bertugas di Polres Serang.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pejabat lama yang telah mendedikasikan dirinya dalam menjalankan tugas di Polres Serang. Dan selamat menjalankan tugas bagi pejabat baru, jadikan ini tauladan bagi kita semua,” tukas Mariyono.(by)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + ten =