by

Kapolda Banten Tinjau Rumah Sakit Bhayangkara

SERANG, NAGARA.ID – Kapolda Banten, Irjen Pol Agung Sabar Santoso didampingi Kabid Humas, Kombes Pol Edy Sumardi dan Kabiddokes, Kombes Pol dr. Nariyana, meninjau Rumah Sakit Bhayangkara Banten, di  jalan Serang-Pandeglang, KM 02, Sempu, Kota Serang, Provinsi Banten, Selasa (25/2/2020).

Dalam arahanya, orang nomor satu di jajaran Polda Banten ini mengatakan, dengan adanya rumah sakit ini dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya Provinsi Banten.  Ia berharap, senantiasa dapat memberikan pelayanan terbaik.

“Berikan pelayanan kesehatan yang optimal, layani dengan ramah dan santun serta berkomunikasi dengan baik,” ucap jendral bintang dua ini ketika memberikan arahan kepada Karumkit dan staf RS. Bhayangkara.

Sementara, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Kota Serang, Kompol Eko Yunianto menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda Banten ke RS. Bhayangkara yang sudah memberikan arahan serta motivasi.

“Mohon dukungan kepada Bapak Kapolda karena pada bulan Maret 2020, RS. Bhayangkara akan melaksanakan ujian Akreditasi dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan serta mempersiapkan pelayanan pasien BPJS dari  masyarakat,”  ucap Eko.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, agenda kunjungan kerja pimpinanya ini dalam rangka pengecekan kesiapan administrasi.

“Terkait aspek pelaksanaan dan pengendalian yang terdiri dari bidang manajemen operasional, bidang SDM, bidang manajemen sarana dan prasarana,” tukas mantan Wakapolresta Pekanbaru ini, kepada Nagara News Network (NNN).(by)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 3 =