by

Bacok Korban Pakai Gergaji, Pria di Senen Ditangkap Polisi

JAKARTA, NAGARA.ID  – Seorang pria berinisial NS (58) harus berurusan dengan polisi, setelah dilaporkan oleh warga yang telah menjadi korban penganiayaan.

Kejadian yang sempat membuat heboh masyarakat sekitar ini terjadi di kios sekitaran Gelanggang Olah Raga Senen,  Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020) jelang dinihari.

Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono, SH, membenarkan hal tersebut serta menjelaskan, pelaku melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebuah gergaji kayu bergagang kayu yang mengenai kepala korban SR (52).

Mantan Kapolsekta Tangerang ini mengungkapkan, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa gergaji, kemeja lengan pendek dengan noda darah, baju kaos lengan panjang warna abu – abu juga dengan  noda darah.

“Luka dialami korban pada bagian kepala, luka lecet pada lengan sebelah kiri dan luka gores di telinga sebelah kiri,” terangnya, lengkap kepada Nagara News Network (NNN) Jakarta, Selasa (25/02/2020).

Lebih jauh, perwira menengah asal Purworejo – Jawa Tengah ini menjelaskan, kejadian yang menimpa korban berawal ketika korban dan saksi serta pedagang lainnya sedang duduk di depan kios dan mengobrol.

Tidak lama kemudian, sambung Kapolsek, pelaku lewat dan hendak masuk ke dalam kios miliknya. Pada saat itu, korban sempat menegur pelaku perihal tunggakan uang sewa pelaku.

Namun, kata Kapolsek, pelaku tidak terima karena korban ikut campur masalah tunggakannya tersebut.  Tak lama berselang,  antara korban dengan pelaku sempat terjadi cekcok mulut dan pelaku emosi langsung mengambil gergaji yang ada di didalam kiosnya.

“Pelaku kemudian langsung memukulkan gergaji tersebut ke kepala korban yang mengakibatkan korban mengalami luka robek yang banyak mengeluarkan darah,” ujarnya.

Mengetahui ada keributan yang terjadi di TKP, piket Reskrim yang pada saat kejadian sedang melakukan pemantauan di sekitaran Stasiun Pasar Senen langsung mendatangi dan berhasil mengamankan pelaku.

“Selanjutnya pelaku berikut dengan barang bukti di bawa ke Polsek Senen, guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas perwira menengah Polri dengan ‘melati emas’ satu di pundaknya ini kepada Nagara News Network (NNN) Jakarta.(by)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 1 =