by

Warga Membludak Ikuti Senam Sehat HUT ke-27 Kota Tangerang

TANGERANG, NAGARA.ID – Ribuan warga Kota Tangerang membludak memadati acara Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang, di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (23/2/2020).

Senam sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-27 Kota Tangerang yang jatuh pada 28 Februari mendatang. Seluruh masyarakat dari lima dapil se-Kota Tangerang sejak pagi memadati lokasi yang juga dihadiri 50 anggota DPRD Kota Tangerang dipandu instruktur Irma Anisa.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, senam massal menjadi kegiatan perdana yang diadakan DPRD selama 27 tahun memperingati HUT Kota Tangerang.

“Baru kali ini kegiatan senam menjadi bagian dalam rangkaian HUT Kota Tangerang. Semoga kegiatan seperti ini digelar setiap tahun,” kata Gatot di sela acara.

Dia berharap sumber daya manusia di Kota Tangerang semakin maju dan memiliki daya saing.  

Sementara itu Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang turut hadir dalam acara mengatakan, Pemkot Tangerang sebagai eksekutif mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sinergisitas anggota DPRD bersama pimpinan yang selama ini mendukung program-program Pemkot Tangerang.

“Hari ini luar biasa, seluruh rekan-rekan DPRD ikut menyemarakkan ulang tahun ke-27 Kota Tangerang dengan senam bersama,” ujar Arief.

“Dari lagu wakil rakyat yang dinyanyikan mempresentasikan bahwa DPRD selalu siap menerima seluruh aspirasi masyarakat yang menjadi bagian kebutuhan dalam membangun Kota Tangerang yang berdaya saing,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Arief juga ikut menyumbangkan 5 buah sepeda hadiah doorprize untuk masyarakat. Panitia DPRD menyediakan kupon undian sebanyak 3.000 tiket beserta kaos untuk peserta senam. Namun di luar dugaan, jumlah peserta Senam Sehat bersama DPRD membludak.

Wakil DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan, antusias masyarakat terhadap acara hari ini sangat luar biasa. Ia menyebut jumlah peserta senam yang hadir diprediksi sekitar 7.000 peserta. “Ini di luar dugaan kami. Alhamdulillah peserta yang hadir melampaui target kami,” ujar Turidi.

“Bagi masyarakat yang tidak kebagian kupon atau kaos, kami mohon maaf,” katanya seraya menambahkan kegiatan ini akan dievaluasi agar dapat dilaksanakan lebih baik di masa mendatang.

Acara tersebut semakin semarak karena dimeriahkan artis Azis Gagap dan Kiwil. Sejumlah hiburan lainnya seperti musisi Samsaka juga ikut menyemarakkan suasana. Senam massal ini juga diramaikan dengan undian doorprize yang berhadiah sepeda motor, sepeda, dan kulkas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 2 =