by

Kapolsek Cisauk: Doakan Kami Berhasil Menumpas Kejahatan

CISAUK, NAGARA.ID –  Kapolsek Cisauk, AKP Rolando V.A Hutajulu SH, MH memohon doa agar pihak kepolisian dapat menjalankan tugas dengan selamat serta berhasil menumpas kejahatan di wilayah Cisauk.

Hal tersebut disampaikan Rolando kepada sejumlah wartawan dalam acara memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 dalam acara pengajian dan doa bersama di Mapolsek Cisauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (20/2/2020) malam.

Dia juga mengatakan tanpa media maka kinerja Polri tidak akan diketahui oleh masyarakat. “Pers sangat dibutuhkan kepolisan supaya apa dilakukan Polri dapat diketahui oleh masyarakat. Selamat HPN ke 74, semoga rekan pres semakin jaya dan kompak dan bersinergi,” katanya.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Cisauk ini berharap, sinergitas antara Polri bersama insan Pers dapat terus terjalin harmonis untuk masyarakat, bangsa dan negara Indonesia tercinta ini.

Menanggapi hal tersebut, Ajis salah satu perwakilan wartawan menyampaikan apresiasi terhadap perhatian Polsek Cisauk terhadap HPN 2020 serta kalangan wartawan. Ia berharap, hal tersebut dapat terus ditingkatkan.(by)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − nine =