by

Finalis Putra-Putri Pendidikan Banten 2020 Unjuk Bakat

TANGERANG, NAGARA.ID – Finalis putra-putri pendidikan Banten yang berjumlah 20 finalis menunjukkan ajang bakatnya di Plaza Aeropolis Commercial Park, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (15/2/2020) malam.

Para finalis menampilkan berbagai bakatnya seperti menari, bernyanyi, hingga silat serta debus.

Acara malam unjuk bakat yang berlangsung antusias dan menyedot animo penonton di akhir pekan ini dibuka secara langsung oleh Direktur Aeropolis Totonafo Lase.

Pria yang akrab di sapa Toton ini mengatakan, manajemen Aeropolis yang ia nahkodai senantiasa selalu mendukung berbagai kegiatan positif seputar kepemudaan.

“Yang pasti kita selalu dukung kegiatan darimana pun terutama dari Pemerintah Kota Tangerang dan Pemerintah Provinsi Banten yang memang melibatkan banyak kaum milenial,” katanya, seusai membuka kegiatan tersebut ke Nagara News Network.

Lebih jauh, ia mengungkapkan, fasilitasi kegiatan kepemudaaan ini merupakan bentuk kepedulian Aeropolis dalam mendorong bakat para kaum milenial.

Selain itu, dia juga berpesan kepada peserta yang terpilih sebagai putra-putri pendidikan Banten untuk berkontribusi dalam membangun sumber daya manusia.

“Mudah-mudahan adik-adik yang terpilih menjadi putra-putri pendidikan, bisa menunaikan tugas dan tanggungjawab yang memang tidak ringan.  Pasti kalian bisa,” tutupnya.

Masih di tempat yang sama, ketua panitia pemilihan putra-putri pendidikan Banten, Iman Maulana mengatakan, unjuk bakat ini merupakan rangkaian pemilihan yang puncaknya digelar pada 22 Februari 2020.

“Sebenarnya acara ini masih bagian dari karantina. Jadi setelah pembinaan materi, mereka ikut unjuk bakat sebelum dilakukan pemilihan,” kata Iman.

Selain itu, Iman juga menambahkan ajang unjuk bakat putra-putri pendidikan Banten 2020 ini diikuti 20 finalis yang berasal dari 8 kabupaten/kota se-Provinsi Banten.

“Kalau bakat yang mereka tunjukan itu dari masing-masing finalis dominan menari, nyanyi, silat,” imbuhnya.

Iman mengatakan, duta putra-putri pendidikan Banten yang akan terpilih nanti akan bersinergi dengan berbagai stakeholder terutama pemerintah dan swasta.

Hal tersebut menurut Iman, dalam rangka menebar benih-benih pendidikan kepada masyarakat di setiap kota maupun desa. (by)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 5 =