by

Meriahkan HPN 2020, Polresta Bandara Soetta Silaturahmi Bersama Wartawan Kombata

TANGERANG, NAGARA.ID – Turut memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) menggelar syukuran dan silaturahmi bersama para awak media yang tergabung dalam media Komunitas Bandara Soetta (Kombata), Selasa (11/2/2020), petang.

Rangkaian kegiatan yang diisi dengan pemotongan tumpeng, makan bersama serta bincang-bincang ringan ini dihadiri seluruh jajaran Polresta Bandara Soetta serta puluhan awak media online, cetak maupun elektronik di taman Integritas Polresta Bandara Soetta, Tangerang, Banten.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra, SIK, MH mengatakan, kegiatan yang diadakan ini merupakan salah satu wujud syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas sinergitas yang telah terjalin harmonis bersama media.

“Selamat HPN ke 74, media adalah mitra penting Polri. Semoga dengan syukuran ini sinergitas semakin erat dan terjaga, sehingga dapat saling mendukung untuk kegiatan Polri yang melayani masyarakat, sedangkan, Pers memberikan informasi ke masyarakat,” paparnya.

Lebih jauh, Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1998 dengan ‘Melati Emas’ tiga dipundaknya ini berharap kehadiran Pers dapat semakin maju dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara Indonesia tercinta ini.

Menanggapi hal tersebut salah satu perwakilan awak media, Rusdi menyampaikan apresiasi atas terjalinnya sinergitas yang selama ini berlangsung harmonis antara awak media bersama Polresta Bandara Soetta.

“Terima kasih atas sinergitas yang selama ini telah terjalin baik,” pungkasnya disambut antusias oleh puluhan rekan sejawatnya.(by)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 11 =

Berita Terkini