by

Suami Kejam, Tusuk Istri hingga Tewas

TANGERANG, NAGARA.ID – Suamiku sayang, suamiku kejam, mungkin kalimat ini tepat untuk disematkan dalam kisah di balik suasana heningnya malam jelang fajar di salah satu bilangan KotamadIa Tangerang yang mendadak gempar dengan adanya tragedi penusukan terhadap seorang wanita hingga tewas seusai menjalani perawatan di Rumah Sakit pada Sabtu (8/1) bekisar pukul 02.00 WIB.

Tragisnya lagi, penusukan yang membuat korban bernama Nurhayati (50) mengalami sejumlah luka berat hingga menghilangkan nyawanya ini, dilakukan oleh suaminya sendiri di rumahnya yang berada di Kampung Nagrak, RT 001, RW 006, kelurahan Periuk, kecamatan Periuk, kota Tangerang

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rochim membenarkan hal tersebut serta menjelaskan bahwa pihaknya telah  menerima Laporan adanya perkara penganiayaan yang dilakukan oleh suami terhadap istri (KDRT) yang mengakibatkan korban meninggal dunia, serta berhasil mengamankan pelakunya.

“Pelaku EP (72) berhasil diamankan beserta barang bukti berupa, 1 Bilah pisau, 1 buah garpu makan, 1 buah HP samsung milik korban, 1 buah HP merek OPPO milik pelaku. Motif pelaku melakukan perbuatanya, masih didalami,” ujar pria yang pernah berdinas di Brimob ini saat di konfirmasi wartawan media ini, Minggu (9/2/2020).

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Humas Polrestro Tangerang Kota ini mengungkapkan, kejadian tragis ini diketahui pihaknya berawal dari Polsek Jatiuwung yang mendapatkan Laporan telah terjadi pertengkaran antara korban Nurhayati dengan pelaku (EP) di rumahnya Kampung Nagrak yang merupakan tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban ditusuk oleh pelaku dengan sebilah pisau, kemudian dibawa oleh saksi inisial LL (anak korban) ke Rumah Sakit Sari Asih, Sangiang, dan meninggal dunia dalam perawatan,” jelasnya.

Menurut dia, setelah dilakukan olah TKP dan mencari bukti-bukti dan saksi-saksi, pihaknya  mendapatkan Info warga setempat bahwa betul telah terjadi penusukan yang dilakukan oleh suami terhadap istrinya.  Isti korban  dilarikan kerumah sakit dan akhirnya meninggal karena luka parah yang diduga akibat tusukan secara bertubi tubi.

“Saat dilakukan olah TKP, diduga pelaku masih bertahan di dalam rumah tepatnya di lantai dua. Selanjutnya pelaku oleh anggota Reskrim Polsek Jatiwung, diamankan berikut BB serta membawa ke Polsek Jatiuwung guna pengusutan lebih lanjut dan TKP kami diberi pembatas polisi,” pungkasnya. (by)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =