by

Bocah Tewas Tenggelam Terbawa Pusaran Kali Palayangan Tangerang

TANGERANG, NAGARA.ID –  Warga di salah satu wilayah Ciledug – Tangerang mendadak gempar dengan kejadian penemuan mayat seorang bocah yang diduga tewas akibat tenggelam saat bermain bersama rekan-rekanya di Kali Palayangan Tangerang.

Kejadian yang menggemparkan warga di saat jam sibuk jelang petang ini terjadi di Kali Palayangan, Jalan Pintu Air, RT 03, RW 06, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Minggu (9/2/20) petang.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rochim mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban diketahui bernama Mohammad Fazri (12) kelas VI SD, asal Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Menurut Abdul Rohim, kejadian yang menewaskan korban berawal pada petang hari berkisar pukul 16.00 WIB.  Kala itu korban sedang berenang di kali bersama dengan tujuh temannya, yang salah satunya merupakan tetangga korban berinisial DF (12)

“Namun, ketika sedang asik berenang tiba-tiba korban terseret pusaran air yang ada di pintu air dan kebawa ke tengah pusaran air hingga korban langsung tengelam. Kemudian DF memberitahukan bahwa korban tenggelam kepada temannya yang lain serta minta tolong,” katanya.

Mendengar jeritan minta tolong dari rekan korban, lanjut mantan personil Brimob ini, suasana seputar tempat kejadian perkara sontak ramai dan memancing perhatian warga sekitar yang langsung memberikan pertolongan dengan mencari sekaligus mengevakuasi jasad korban dari dasar sungai.

“Salah seorang saksi yang mendengar ribut-ribut di dekat rumahnya langsung menuju lokasi dan terjun ke kali untuk menolong korban. Setelah berhasil menemukan korban, langsung dibawa ke Rumah Sakit Aqidah Parung Serab sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saksi langsung menghubungi Polsek Ciledug,” pungkasnya ke Nagara News Network (NNN), via seluler. (by)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 15 =