by

Jati Harum sediakan Perumahan dan Ruko Berkualitas di Baturaja

BATURAJA, NAGARA.ID – Kabar gembira bagi anda yang ingin memiliki rumah impian dengan desain elegan dan ruko tempat usaha.  Kini sebuah pengembang “Jati Harum” telah mengembangkan lokasi di Jalan Mohamad Moeslimin, Kemiling Permai Tanjung Baru Baturaja Timur yang berada sekitar 100 meter dari simpang empat lampu merah jalan lintas Sumatera menuju arah Jalan Pendidikan Nasional.

Rumah idaman ini dibangun dengan spesifikasi mutu bahan bangunan yang tak diragukan lagi, kokoh, kuat, dan awet sehingga bisa menjamin kepuasan konsumen yang ingin memiliki ataupun berinvestasi.

Adapun spesifikasi teknis adalah: type 60 / 120, pondasi batu karang, dinding bata merah, kayu kelas II, dekorasi dinding keramik, plapon PVC, lantai granit 60×60,listrik 130 Watt, bangunan beton bertulang, atap rangka baja, carport, Air PDAM, pagar belakang, jalan blok 6 m dan status sertifikat hak milik (SHM) terdiri dari 2 kamar tidur, dan masing-masing satu ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi, ruang makan dan dapur.

Sedangkan untuk kios semi dengan spesifikasi luas bangunan 55/110, pondasi batu karang, kayu kelas II, pintu depan roling door, lantai granit 60×60, listrik 1300 Watt, plasteran dan cat luar dalam, halaman parkir 5×10 m, jalan poros 8 M dan juga masing-masing satu ruang usaha, kamar tidur, kamar mandi dan dapur dengan status SHM.

Menurut salah seorang staf pengembang, Suryadi, bangunan direncanakan akan selesai Februari 2020.  Sejauh ini, katanya, sudah banyak peminat baik yang datang dari luar maupun dalam kota. “Mereka umumnya menginginkan bangunan yang kokoh, kuat dengan bahan yang berkualitas sehingga lokasi ini sangat cocok,” pungkas Suryadi.(hen)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 14 =